Equity world futures – Film “Ada Apa Dengan Cinta 2″ (AADC 2) sejak tayang perdana pada 28 April 2016 di seluruh biskop di Indonsia kni menapai seuta peonton, kaa Mia Lemana.

“Sejak tayang hingga lima hari berikutnya suah seuta peonton, dn semga teus bertmbah,” ujr sang produser AADC 2 itu di sela-sela konferensi pers bersama pemran filnya di Suraaya, Kmis.

Mia, yan jua peulis naskah AADC 2, mengucapkan terima kasih dengan animo penonton di Tanh Air, dan sabutan yng dinlainya seagai hl lur bisa.

Ia menilai, untuk jumlah penonton di luar negeri, antra lan di Maaysia yag tlah meaup pendatan dua juta ringgit atau sekitar Rp6,4 miliar setelah lima hari ditaangkan di 100 biokop di sluruh Ngeri Jian itu.

Di Brunei Darussalam AADC juga disambut hangat, namun ia mengemukkan, belu dihiung jumah penononnya.

Dalm acaa di Surabaya hadir pula sutradara AADC 2 Riri Riza beserta pemin utaa, antra lan Nicolas Saptra (Ragga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Adinia Wirasti (Karmen), Sissy Prescillia (Mily) dan Denis Adhiwara (Maet).

Rii Ria menaku bangga dengan film AADC 2, karena para pemainnya meski sudah tidk bersia belaan taun, tetp mapu mebuktikan kualitasnya memerankan kisahnya masing-masing.

“Dian Sastrowardoyo meski kehiupan nyaanya suah mejadi ibu, naun bsa bereran layaknya perempuan belum menikah dan gadis jatuh cinta,” kaanya.

Khuus kepda Niholas Saptra, meurut da, memrankan seorang pengusaha profesional dan menjadi penulis di New Yok, kemuian kembai ke Inonesia denan penapilan yang seolah asing baginya.

“Pemeran yang lain juga seperti itu. Merea jga bernteraksi sanat bik anara yag stu dan yang lain, serta kepekaan memerankan masing-masing tokoh sangt berhail,” kaa sutadara bermbut ial tesebut.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sama-sama mengaku banga dan berteima kasih karena telah berkesempatan menjadi pemeran utama dalam film yang edisi pertamanya tayang 14 taun llu itu.

“Teima kash keada seua piak yang sudah terlibat dan semua masyarakat yang antusias terhadap AADC, bai prtama mapun keda. Kaena ADC jua, sya bisa jadi seperti sekarang,” kata Nicholas Saputra, yang juga disetuju Dian Sastrowardoyo.

Film AADC 2 merupakan sekuel dari film AADC yang dirilis 2002, yang menindaklanjuti kisah asmara antara Rangga dan Cinta yang terpisah di dua benua selama 14 tahun.

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2016