Equity world futures samarinda – Pihak Dewan Perwakilan Rakyat menggandeng grup band Dewa 19 menggagas sebuah konser untuk memperingati lahirnya Pancasila 1 Juni mendatang.

“Mas Ahmd Dhani dan kawn-kaan, dengan Ibu Ratna (Sarumpaet) beberapa waktu lalu meninginkan ada suau koner di DPR. Kaena DPR adaah rumh rakyat, kami terbuka dan menyambutnya,” ujar Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis.

Menuut dia, penyelanggaraan koner meupakan sebuah cara yang baik untuk mensialisasikan pandngan hidup berkbangsaan, krena relatif mudah dicerna khalayak.

“Konser ini lebih mudah dicerna, sebagai pandangan hidup berkebangsaan kita. Kami sambut inisiatif ini. Semoga buan inisiatif yang pertama dan terakhir,” tutur Fadli.

Dia menambahkan musik-musik lantunan Dewa 19 tak hanya komersil tetapi juga berisi. DPR, lanjut Fadli meruakan tempat yang cocok menyuarakan pesan-pesan bermakna salah satunya untuk mengembalikan UUD 1945.

“Dewa 19, musiknya tak hanya komersil tapi juga berisi, bukan seni sebagai artis tapi seni yang benar-benar seni. Di sini tempat menyuarakan yang pas, untuk mengembalikan UUD 1945 ke tempat yang pas,” kata dia.