EquityWorld Samarinda
– Setelah beberapa minggu melakukan uji beta, Apple telah menyelesaikan iOS 11.1 dan membuatnya tersedia untuk perangkat Apple yang mendukung sistem operasi terbaru itu.

Rilis ini tidak membawa fitur baru yang signifikan dibandingkan dengan iOS 11 yang memulai debutnya bulan lalu.

Apple menghadirkan iOS 11.1 dengan lebih dari 70 emoji baru, termasuk jenis makanan baru, hewan, makhluk mitos, pilihan pakaian, wajah smiley yang lebih ekspresif dan karakter netral gender.

Ada banyak peningkatan dan perbaikan bug, diantaranya kembalinya dukungan untuk mengakses pengalih aplikasi dengan Sentuhan 3D dengan menekan tepi layar.

sub title

EquityWorld Samarinda

Sementara itu, masalah yang menyebabkan foto terlihat buram atau tidak ditampilkan dalam “People” pada Album mencadangkan dari iCloud telah ditangani.

Setelah meresmikan iOS 11.1 untuk tersedia secara umum, Apple sudah sibuk mengerjakan rilis berikutnya dari sistem operasi untuk perangkat mobile-nya itu.

Apple menghadirkan beta pertama untuk iOS 11.2 yang telah tersedia untuk diunduh dan diinstal. Anda hanya perlu mendaftar di program perangkat lunak beta Apple, Beta Software Program, untuk berpartisipasi dalam membentuk perangkat lunak Apple generasi berikutnya.

iOS 11.2 versi beta memperbaiki bug animasi pada Kalkulator yang menyebabkan beberapa angka dan simbol terabaikan jika diketik dengan cepat. Dengan rilis ini, animasi benar-benar dihapus dari aplikasi tersebut.

Wallpaper baru yang sebelumnya eksklusif untuk iPhone 8 dan 8 Plus kini hadir di iOS 11.2 versi beta. Tidak hanya itu, opsi Now Playing baru kini dapat mengontrol konten di Apple TV. Emoji kamera juga didesain ulang, dan ada pula animasi baru untuk efek Live Photos, demikian GSM Arena.

EquityWorld Samarinda