equityworld-futures – Arsenal bergerak dalam arah yang benar, tetapi harus lebih tajam di depan gawang pada musim depan, kata gelandang Jack Wilshere.

Arsenal berada di urutan ketiga di liga – 12 poin di belakang juara Leicester City – dan masih memerlukan hasil imbang dari pertandingan terakhir mereka untuk menutup kualifikasi otomatis ke Liga Champions musim depan.

Wilshere mengatakan, para pemain kecewa bahwa tantangan meraih gelar mereka hancur tapi juga meyakini perlu adanya perbaikan penampilan pada musim berikutnya.

“Saya memikirkan pertandingan yang tidak sesuai harapan kita seperti laga kandang melawan Swansea. Ada banyak peluang yang kami buat dengan orang-orang seperti (Mesut) Ozil, Alexis (Sanchez) dan (Danny) Welbeck, kami hanya harus sedikit lebih tajam,” kata Wilshere dalam situs klub (www.arsenal.com).

“Saya pikir (kita bergerak ke arah yang benar). Kami menargetkan tantangan besar tahun ini, dan OK itu tidak berhasil … kita menargetkan lebih dari pertarungan pada tahun-tahun sebelumnya.” ujarnya.

Arsene Wenger akan menyelesaikan musim liga mereka melawan klub yang terdegradasi Aston Villa di Stadion Emirates, Minggu, demikian Reuters.

(D011)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016