Atletico vs Valencia sama kuat 1-1

Jakarta (ANTARA News) – Pertandingan Atletico Madrid melawan Valencia berakhir sama kuat 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderón, Senin dini hari WIB.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim pada klasemen sementara tak berubah. Atletico tetap posisi tiga dengan perolehan 55 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Valencia mengisi peringkat keempat dengan 54 poin hasil dari 26 laga.

Livescore.com mencatat tim tamu lebih unggul penguasaan bola 54 persen, namun Atletico lebih efektif dalam membukukan tendangan on target lebih banyak, lima kali.

Peluang pertama Valencia terjadi pada menit kelima saat Negredo melepaskan tendangan salto di area pertahanan Atletico, namun bola membentur rekan setimnya Feghouli.

Tuan rumah memimpin terlebih dahulu lewat gol Koke pada menit 33 yang berawal dari tendangan bebas, bola bergulir ke arah Koke yang langsung melesakkan sepakan keras ke gawang Inter.

Valencia baru bisa membalas pada babak kedua, tepatnya menit 78. Shkodran Mustafi yang menerima bola dari tendangan bebas dengan sigap menanduk si kulit bundar. Skor pun sama kuat 1-1.

Pada menit 90, Javi Fuego menerima kartu merah setelah dengan sengaja menahan pergerakan pemain Atletico. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan tercipta.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dilansir laman Marca.com:

Atletico Madrid: Miguel Angel Moya, Juanfran, Diego Godin, Jose Gimenez, Guilherme Siqueira, Tiago Mendes, Gabi, Arda Turan, Raul Garcia, Koke, Fernando Torres

Valencia: Diego Alves, Antonio Barragan, Nicolas Otamendi, Shkodran Mustafi, Jose Luis Gaya, Javi Fuego, Daniel Parejo, Enzo Perez, Sofiane Feghouli, Negredo

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015