Los Angeles (ANTARA News) – Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak akan menghalangi kepergian Pedro Rodriguez sepanjang klub yang menginginkan sang penyerang setuju dengan harga yang tepat.

“Siapapun yang ingin meninggalkan klub dapat melakukannya sepanjang klausa buyout mereka tertutupi,” kata Enrique setelah Barcelona membuka tur pra musimnya ke AS dengan kemenangan 2-1 atas Los Angeles Galaxy pada Rabu malam.

Pedro belakangan menekan kontrak baru dengan Barcelona yang menurunkan klausa buyoutnya menjadi 30 juta euro.

Namun ia berpikir untuk hengkang setelah mendapati dirinya sulit bersaing dengan trio bintang Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Juara Liga Utama Inggris Chelsea dan Liverpool dilaporkan tertarik, serta Manchester United — yang akan menghadapi Barcelona pada pertandingan persahabatan International Champions Cup di Stadion Levis, markas tim American Football San Francisco Giants pada Jumat.

“Saya telah berbicara dengan Pedro. Saya sampaikan apa yang saya pikirkan kepadanya dan ia mengatakan kepada saya apa yang ia pikirkan,” kata Enrique, yang menolak menjelaskan lebih jauh mengenai diskusi tersebut.

“Jika ia tampil dan mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan sesuatu,” kata sang pelatih, yang juga harus ditanyai mengenai masa depan bek Adriano, di tengah laporan bahwa sang pemain berpeluang pindah ke Roma.

“Saya tidak berbicara kepada dia karena semua rumor yang ada saat ini,” kata Enrique mengenai situasi Adriano, demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015