Jakarta (ANTARA News) – Bobbi Kristina Brown, anak perempuan mendiang penyanyi Whitney Houston dan Bobby Brown, telah dipindahkan ke hospice care (perawatan untuk pasien dalam stadium akhir), kata keluarganya seperti dilaporkan Reuters.

Bobbi Kristina Brown (22) didapati sudah terbaring tertelungkup pada 31 Januari dan tidak bergerak di dalam bak mandi rumahnya di Atlanta.

Maret lalu keluarganya mengatakan dia telah dipindahkan dari Rumah Sakit Universitas Emory ke Atlanta di sebuah pusat rehabilitasi.

Neneknya, Cissy Houston, mengatakan April lalu bahwa dokter telah mendiagnosis bahwa cucunya itu menderita kerusakan otak yang luas dan permanen.

“Kami berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan doanya. Dia kini tengah dalam penanganan Tuhan,” kata bibinya, Pat Houston.

Bobbi Kristina adalah buah cinta dari mendiang Whitney Houston dan mantan suaminya yang penyanyi R&B,  Bobby Brown. Mereka bercerai saat Bobbi masih berusia 14 tahun.

Bobbi adalah juga penyanyi yang mulai manggung bersama ibundanya pada awal 1999 dengan berduet menyanyikan “My Love is Your Love.”

Pada 2003,d dia merekam duet “Little Drummer Boy” dalam sebuah album.

Dia sudah dua kali dirumahsakitkan setelah ibundanya meninggal dunia dan pada 2012 dia pernah tampil pada reality show televisi Lifetime bertajuk “The Houstons: On Our Own”, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015