Equity World, Pelatih Arema FC Aji Santoso mengatakan keputusan untuk menggelar latihan pada Senin malam agar timnya bisa beristirahat penuh keesokan hari dan tampil bertenaga saat menghadapi PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 10 Mei 2017.

“Kami sengaja menggelar latihan malam agar kita bisa beristirahat penuh besok (Selasa, 9/5). Kami ingin pemain bisa beristirahat lebih lama sebelum tampil menghadapi PSM, lusa, ” kata Aji Santoso di Makassar, Senin.

Keputusan melaksanakan uji lapangan pada malam ini sepertinya juga sebagai antisipasi dengan jadwal malam saat menghadapi tim “Juku Eja”.

“Hanya agar bisa beristirahat lebih panjang. Makanya setelah sampai tadi sore, kami memutuskan untuk langsung melaksanakan latihan dan uji lapangan pada malam harinya,” jelasnya.

Mengenai kekuatan tim PSM saat ini, dirinya mengakui memiliki kualitas yang bagus dan komposisi pemain yang menarik. Dirinya juga mengakui akan memberikan kewaspadaan tinggi terhadap PSM yang juga akan tampil dihadapan pendukungnya sendiri.

Ia menjelaskan, meski menghadapi tim yang bagus namun dirinya juga tidak gentar. Apalagi Arema dan PSM saat ini sama-sama menempati posisi atas dengan poin yang saa pula yakni 10.

Dirinya juga meminta setiap pemain untuk bisa lebih fokus dan bekerja lebih keras demi meraih hasil maksimal di Makassar.

“PSM sudah membuktikan sebagai tim bagus dengan keberhasilan tanpa kekalahan dalam empat laga awal.Kmai tentunya akan berupaya lebih keras demi meraih hasil terbaik di Makassar,” ujarnya.

Menghadapi PSM, Arema FC memboyong 20 pemain yakni Kurnia Meiga, Utam Rusdiyana (kiper), Arthur Cunha, Jad Noureddine, Johan Ahmat Farizi, Benny Wahyudi, Junda Irawan, Syaiful Indra Cahya yang mengisi posisi belakang.

Selanjutnya untuk posisi geladang, tim “Singo Edan” itu memilih Adam Alis, Hendro Siswanto, M Rafli, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Andrianto, Dendi Santoso, serta Ahmad Bustomi

Sementara untuk lini depan mempercayakan kepada Cristian Gonzales, Dedik Setiawan, Dalmiansyah Matutu, Juan Pablo Pino yang merupakan marquee player milik tim asal Jawa Timur tersebut.

Equity World