Equity World Futures – BT Investment Management mengatakan adanya risiko bahwa dolar Australia hampir dapat memangkas kenaikan pada suatu yang belum pernah terjadi sebelumnya sebesar 40 sen terhadap Dolar Amerika Serikat, level yang signifikan di bawah ini adalah di mana sebagian prediksi yang melihat mata uang.

Aussie, diperdagangkan di level 74,23 sen pada pukul 11:30 siang waktu Sydney adalah pada hari Jumat, rata-rata telah menyentuh 88 sen selama dekade terakhir dan belum lebih rendah dari level terendahnya adalah pasca melonjak 47.76 sen pada tahun 2001. Perkiraan rata-rata analis yang di survei oleh Bloomberg adalah untuk suatu mata uang yang mengakhiri tahun 2016 pada 72 sen dan menguat di tahun-tahun berikutnya.

adalah Vimal Gor, yang mengawasi setara dengan sekitar $ 11 miliar dalam aset-pendapatan tetap di BTIM di Sydney, yaitu diperkirakan dalam surat kabar yang diterbitkan yaitu pada hari Kamis bahwa Reserve Bank of Australia (RBA) akan dipaksa yaitu untuk memangkas suku bunga acuan dari 1,75 % menjadi 1 % atau lebih rendah. Dia menunjuk apa yang ia sebut sebagai suatu “kelemahan” dalam komposisi terbesar dalam pertumbuhan suatu ekonomi baru-baru ini dimana pada negara di Australia dan risiko yang ditimbulkan oleh ketergantungan suatu negara pada modal asing. (knc)

Sumber : Bloomberg

By zefri
www.e-worldf.com