Equity World Futures Jakarta – Emas berjangka sedikit lebih rendah Rabu ini dan berada di jalur untuk menghentikan kenaikan beruntun yaitu adalah lima sesinya menjelang keputusan kebijakan moneter The Fed yang dipantau ketat karena bisa mempengaruhi pergerakan logam.

yaitu adalah Minat sedikit kembali untuk aset yang dianggap berisiko, seperti saham, juga membantu untuk mengurangi kilau emas.

Emas Agustus turun $ 2,80, atau 0,2%, ke $ 1,285.20 per ons. Namun, logam kuning tersebut telah mengalami kenaikan sebesar 5,4% yaitu adalah sepanjang bulan Juni. Pada kecepatan untuk kenaikan bulanan terbaik sejak Februari ketika naik sebesar 10,6% menurut FactSet. Yaitu  adalah Dana yang diperdagangkan di bursa SPDR Gold Trust turun sebesar 0,3% dalam perdagangan premarket, sedangkan penambang yang yaitu adalah Miners VanEck Vektor Emas ETF berada di 0,3% lebih rendah.

Namun, perak mampu menarik penawar Rabu ini, sedikit lebih tinggi, yaitu adalah naik sekitar 0,3% pada $ 17,48 per ons. Perak berada di jalur untuk naik lebih dari 9% pada bulan yaitu adalah Juni. Dana yang diperdagangkan di bursa iShares Silver naik 0,1% dalam perdagangan premarket.(mrv)

by ewfsmd
www.e-worldf.com