Mamuju (ANTARA News) – Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh mengajak masyarakat di Provinsi Sulbar mendukung pemerintahan baru yang dipimpin Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

“Kunjungan Jusuf Kalla ke Sulbar pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-10 Sulbar 22 September 2014, mengisyaratkan kepada seluruh masyarakat Sulbar untuk mendukung pemerintahan baru dalam rangka semakin memajukan Provinsi Sulbar,” kata Gubernur Sulbar pada acara penutupan pameran pembangunan menyambut HUT Sulbar digelar 21-25 September di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, Jusuf Kalla berharap masyarakat Sulbar mendukung pemerintahan yang baru, dan pemerintahan baru juga akan memberikan dukungan bagi pembangunan di Sulbar agar maju dan berkembang setara dengan Provinsi lainnya di Indonesia.

“Saya selaku pemerintah di Sulbar mengajak kepada masyarakat Sulbar untuk memberikan dukungan kepada pemerintahan yang baru, agar daerah ini juga diberikan perhatian agar cepat maju dan berkembang,” katanya.

Menurut dia, pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono telah mencanangkan pembangunan di Indonesia dan itu harus diteruskan pemerintahan baru dibawah pimpinan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-JK.

“Kita bangun terus negara ini melanjutkan pembangunan yang sudah dan juga melahirkan inovasi pembangunan baru kita perbaiki yang sudah ada dan membangun lagi negara ini dengan sesuatu pembangunan yang baru,” katanya.

Ia mengatakan, di Sulbar selama 10 tahun berdiri setelah mekar dari Provinsi Sulawesi Selatan melalui Undang Undang Nomor 26 tahun 2004, telah melakukan banyak pembangunan diantaranya membangun infrastruktur dan pelayanan publik.

“Mari kita tidak henti-hentinya dengan semangat yang dimiliki terus membangun Sulbar, agar daerah ini maju dan berkembang,” katanya.  (MFH/F003)

Editor: B Kunto Wibisono