Harrison Ford cedera dalam “Star Wars” di Inggris

Harrison Ford cedera dalam “Star Wars” di Inggris

London (ANTARA News) – Aktor kawakan Harrison Ford, Kamis, diterbangkan ke rumah sakit setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada pembuatan baru film “Star Wars” di Inggris.

Aktor 71 tahun itu terluka ketika pintu garasi jatuh dan menimpanya di studio Pinewood di luar London, kata layanan darurat.

“Kami dipanggil setelah pukul 17.00 waktu setempar berdasarkan laporan dari seorang pria 71 tahun yang terluka dalam insiden yang diyakini melibatkan pintu garasi,” kata juru bicara kepolisian Lembah Thames.

“Pria itu diterbangkan ke Rumah Sakit John Radcliffe dengan cedera yang tidak diyakini mengancam nyawa,” katanya.

Seorang juru bicara studio Disney menegaskan, bahwa Ford mengalami cedera saat syuting di lokasi syuting “Star Wars: Episode VII

“Ia dibawa ke rumah sakit setempat dan menerima perawatan. Syuting akan terus seperti yang direncanakan saat ia pulih kembali,” tambahnya dalam pernyataan.

Film itu dimulai pada Mei dengan episode baru dari franchise ikonik, yang disutradarai oleh pembuat film blockbuster JJ Abrams.

Para anggota cast asli Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Kenny Baker membintangi film baru itu, yang akan dirilis di seluruh dunia pada 18 Desember 2015.

Ford kembali sebagai penyelundup Han Solo, Hamill 62 tahun akan kembali sebagai Ksatria Jedi Luke Skywalker dan Fisher, 57, kembali ke peran Putri Leia.

Disney merekrut sutradara Abrams “Star Trek” dan “Mission: Impossible III” sutradara Abrams dalam upaya untuk menciptakan kembali keajaiban dari trilogi aslinya: “Star Wars,” “The Empire Strikes Back” dan “Return of the Jedi“, demikian AFP.
(H-AK/B002)

Editor: Ruslan Burhani

Related Posts

No comments