Financeroll – Emiten pengembang properti dan   perkotaan (urban development) PT Lippo Cikarang (LPCK)  Tbk, berhasil menerima penghargaan “Top Performing Listed Companies 2014″ atas kinerja perusahaan. Penganugerahan Investor Awards ini berlangsung baru-baru ini di Hotel Le Meredien Jakarta. Adapun kategori yang diterima oleh Lippo Cikarang adalah Kapitasilisasi pasar dibawah Rp 10 Tirliun.

Sementara itu, Presiden Direktur dan CEO PT Lippo Cikarang Tbk, Meow Chong Loh mengatakan, perekonomian nasional yang kondusif dan sentimen investor yang terus membaik memberikan peluang bagi Lippo Cikarang menjadi pengembang kawasan (urban developer) terbaik di Timur Jakarta, dengan industri sebagai basis ekonomi.

Menurut Meow Chong Loh,  perseroan telah memulai paradigma baru dengan terus membangun residensial dan komersial yang berkesinambungan dengan mengawali pembangunan kawasan superblok.  Kawasan Superblok ini  akan menjadi Central Business District (BCD) di Koridor Cikarang dan diyakini akan menjadi penggerak pertumbuhan dan pusat gaya hidup.

Sebagai informasi,  perseroan  merupakan salah satu anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk, perusahan properti terkemuka di Indonesia.  Saat ini ada sekitar 800 industri yang beroperasi di Kawasan dengan luas sekitar 3.000 hektar (ha) ini dengan total pekerja setiap harinya kurang lebih 350.000 orang.  [geng]