Logitech keluarkan keyboard untuk Galaxy Tab S

Logitech keluarkan keyboard untuk Galaxy Tab S

Jakarta (ANTARA News) – Menyambut peluncuran Galaxy Tab S, Logitech merilis keyboard terbaru, Logitech Type-S, untuk dipasangkan dengan tablet terbaru Samsung itu.

Logitech Type-S diluncurkan Kamis (Jumat dinihari WIB), masih hari yang sama dengan peluncuran Samsung Galaxy Tab S di New York, Amerika Serikat.

“…Logitech Type-S, sebuah keyboard case (sarung berikut keyboard) tipis dan ringan untuk Samsung Galaxy Tab S 10,5 inci terbaru,” kata Logitech dalam siaran pers di laman resminya.

Seperti halnya keyboard Samsung sendiri, keyboard Logitech itu juga dilengkapi kemampuan-Bluetooth dan memudahkan pengguna meletakkan Galaxy Tab S dalam beberapa sudut kemiringan di meja.

“Samsung Galaxy Tab S tipis dan ringan mengesankan, dan kami merancang Logitech Type-S dengan maksud itu,” kata Mike Culver, wakil presiden dan general manager mobilitas di Logitech.

Berbahan anti-air Logitech Type-S diklaim tahan lama untuk menjaga tablet aman, tanpa harus mengorbankan ketipisan Samsung Galaxy Tab S 10,5 inci.

Dengan fitur dual-view, keyboard Logitech tersebut menyangga Tab S untuk beberapa kegiatan, dalam posisi berdiri tegak saat mengetik dan chatting atau terbaring datar ketika untuk membaca e-book.

Logitech juga menyertakan fitur auto-wake dan auto-sleep untuk membuat layar tablet nyala atau dalam mode “tidur” secara otomatis.

Logitech menjanjikan daya baterai keyboard Type-S bisa hingga tiga bulan setelah sekali pengisian penuh.

Logitech Type-S akan segera tersedia di Amerika Serikat, Eropa, dan beberapa negara Asia mulai Juni ini dengan harga ritel sekitar 99,99 dolar.

Editor: Fitri Supratiwi

Related Posts

No comments