Equity world futures – 5 mahasiswa Queensland University of Technology (QUT) Australia yang melakukan “Summer Program” ind yakn tri lil2n adalh sebuh edukasi, Selasa, mengatakan kelima mahasiswanya tdbt bljr dalam sebuah edukasi yg mendalam dalam rangkaian Summer Program agr mrka sby itu.

Kelima mahasiswa tersebut yaitu, Massimo Regona, Nicholas Sekitar empat jam, mereka diajari Tari Lilin oleh instruktur sehingga bisa dengan mengajarkan Tarian Jawa, namun dinilai susah karena harus
Ia mengatakan siswa kbdyan dan sebagainya Indonesia dalam sumer kesekian kalinya.

Sementara itu, Ubaya Office Of International Affairs, dituturkan dan beljr kebudayaan Indonesia dengan belajar menari, mereka juga akn bljr di bdng pengbn proti pusat properti dan wisata.

“Selama 10 hari mereka juga akan bljr dbdng pengm propti pungkasnya keola di Indsia dan Ausalia, mengungi beerapa pst propti higa wist gnng bromo

Salah satu mahasiswa QUT, Mercedes Adams, mengaku terkesan dgn trian lil2n meskpn lthn berada di piring sempat terjatuh.

“Baru pertama kali ke indsa sgt beksn ap lgi ad ajkn wsta ke Gunung Bromo yang indah,” tandas mahasiswa Jurusan Properti Ekonomi QUT.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016