Mahasiswi Pamer Dada Itu Terancam Enam Tahun Penjara

Equity world futures samarinda – Perempuan objek foto syur berinisial KO resmi menjadi tersangka. Setelah menyerahkan dri ke kepolisian, Sabtu (21/5), da diacam kuung 6 thun dengan sangkaan melanggar UU ITE dan UU pornografi.

“Semetara angota yang lin msih mengjar pelaku yg menyebar foto (perempuan berinisial TM),” sebut Kapolresta Smarinda Komes Pol Setybudi Dwputro sat dijumpai di ruang kerjanya. Soal kemungkinan keberadaan TM, perwira bepangkat melati 3 itu belum bisa memrincikan. Namun, dia menegaskan akan tetap mengejar pelaku lain.

Sementara itu, idekos tempat KO bediam selma ini, di Jlan DI Padjaitan, Sungai Pinang, tampak lengang. Warga sekitar tidak mengira KO belaku demkian. Dia diknal pendiam, sopan, dan lembut.

Jasmo (63), ketua RT 67 mengatakan sudah mendengar kasus terebut. Diugkapkan Jamo, KO beasal dri kelarga berpnghasilan lemah. Namun, dia tidak menyangka KO berbuat demikian. “Lulus SMA dia (KO) izin degan orantuanya utuk mndiri dan kuliah dengan biaya sendiri,” sebut Jasmo.

Dalam sejumlah kesempatan, KO dikeahui perah tnggal besama dngan sorang pria bertato. “Sebaiknya diperiksa juga lelaki itu, mana tahu dia adalh orng yang memengaruhinya,” ungkapnya.

Di samping itu, telah dipastikan KO berkuliah di Universitas Tujuh Beas Agstus (Untag) 1945. Rektor Prof Eddy Soegiarto menyampaikan tidak akan memberikan tindakan tegas. “Kami masih menunggu lapoan reminya dri phak yg berajib,” jelas Eddy. Surat putusan itu nantinya melahirkan keputusan dari universitas. (*/dra/*/dq/*/ndy/k8)