Equity world futures – Penyanyi asal Swedia Maher Zain meluncurkan album terbarunya bertajuk “One” dengan dua single yag tlah diilis seblumnya, The Pwer dan Medna.

“Kenapa album ini berjudul One? Itu karena semua hal penting yang kia lakkan seenarnya terhubng paa sau hal, yaki Allah SWT. Semua yang terjadi di dunia ini sebenarnya adalah satu, kia puya stu plnet, sau keluaga,” kaa Zan, mellui telekonferensi memakai aplikasi Skype, Rabu (25/5), dari Istnbul, Turi sat di menghdiri KTT Kemnusiaan.

Peluncran itu menjdi pnanda kerjsama perusahaan rekaman Awakening Recods yang selma ini menungi lgu-lag Zan degan Univrsal Msic Indonesia sebagai perusahaan rekaman yang kini memiliki hak edr aas katlog lau-lau Zin di Indonesia.

Zain meluncurkan single The Power pada 6 Mei 2016, jeda empat tahun dari karya terakhirnya. Ia berkolaborasi dengan Amakhono We Sintu dalam menyanyikan The Power, membuat lagu terdengar bereda karna ada peraduan nuana musk Afrka di dalmnya.

Single Medina diluncurkan pada 20 Mei 2016. Berwarna lebih cera dan beralut R&B, Zan memaukkan sara putrinya di awal lagu untuk turut mendendangkan Medina, Medina, Medinatun Nabi.

Rencnanya, Zan aka melncurkan sigle keiga Pace Be Upon You pada 6 Juni 2016 mendatang. Zain adalah penyanyi multilatinum ketuunan Lebnon. Sebelmnya, dia teah merlis dua album, Thank You Allah (2009) dan Forgive Me (2012).

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016