Medan (ANTARA News) – Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Regional 5 mengaku belum menerima laporan dari Bank Muamalat tentang perampokan yang terjadi di kantor cabang Jalan Krakatau. Medan, Jumat lalu.

“Belum ada. Mungkin Senin, karena kejadian Jumat sore, sementara Sabtu dan Minggu libur,” kata Humas OJK Regional 5, Anton Purba di Medan, Minggu.

Dengan belum ada laporan resmi, OJK tidak tahu kejadian persisnya dan berapa kerugian bank itu.

“Nanti kalau sudah ada laporan, kami informasikan,” katanya.

Nasabah Bank Muamalat sendiri tetap diminta tenang, karena kasus itu juga sedang ditangani pihak kepolisian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bank Muamalat di Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Medan dirampok Jumat lalu sekitar pukul 17.30 WIB dimana sejumlah karyawan bank itu masih bekerja..

Hasil kamera CCTV menunjukkan pelaku perampokan bank itu menggunakan pistol jenis FN ke arah petugas teller yang masih berada di kantor bank tersebut.

Dalam todongan senjata, perampok yang berjumlah dua orang itu memaksa karyawan bank membuka brankas dan memasukkan semua uang ke tas hitam yang sudah disediakan mereka.

Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta kepada wartawan menyebutkan, pihaknya akan mencari perampok tersebut setelah perampokan, pihaknya sudah meminta keterangan dari pegawai bank tersebut.
(E016/A029)

Editor: Ruslan Burhani