Jimbaran (ANTARA News) – Pemeran Yudistira yakni Yudhistira Rohit Bharadwaj dalam serial film Mahabharata menganggap Bali adalah rumah keduanya, karena memiliki banyak kesamaan.

“India dan Bali memiliki banyak kesamaan sehingga saya walaupun baru pertama ke Bali merasa nyaman seperti rumah kedua kami,” katanya di sela-sela Mahabharta show di Garuda Wisnu Kencana Jimbaran, Bali, Minggu malam.

Menurut dia, dengan penampilannya dan kedatangannya ke Pulau Dewata bisa mempererat hubungan antara Indonesia dan India khususnya Bali dan India.

Senada dengan hal itu, pemeran Sadewa yaitu Lavanya Bharadwaj juga mengatakan hal yang sama bahwa berada di Bali seperti berada di rumah keduanya.

“Ada banyak kesamaan antara Bali dan India terutama menganut agama yang sama bahkan ada beberapa adat budaya yang sama,” ujarnya.

Sementara itu, pemeran Karna (Aham Sharma) berjanji akan mengusahakan lagi untuk datang ke Bali.

“Nanti akan saya bicarakan untuk datang ke Bali dalam kesempatan yang berbeda,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, sejumlah tarian klasik Bali dan India di tampilkan di atas panggung untuk mempererat hubungan persaudaraan antara Bali dan India.

Ribuan pengunjung di kawawan Garuda Wisnu Kencana seperti terbius dengan kehadiran tujuh pemeran serial film Mahabharata.

Ketujuh pemeran serial film Mahabharata itu yaitu, Nakula (Vin Rana), Arjuna (Shaheer Sheikh), Yudhistira (Rohit Bharadwaj), Bima (Saurav Gurjar), Sadewa (Lavanya Bharadwaj), Duryodana (Arpit Ranka), dan Karna (Aham Sharma).

Para aktor India itu tidak menampilkan atraksi apapun di atas panggung, hanya menyapa para pengunjung dengan kostum seperti halnya dalam serial perang Baratayuda.

Dalam penutupan acara tersebut ketujuh aktor itu menyempatkan diri untuk menyapa para pengunjung dari atas panggung untuk memuaskan para pengunjung yang hadir di Garuda Wisnu Kencana tersebut.

(KR-WRA/M008)

Editor: Tasrief Tarmizi