Equity World Futures – Pengusaha wanita Silvana Regina Sutanto pekan lalu meninggal saat pondok tempatnya berlibur di Alaska, Amerika Serikat, terbakar. Mendiang saat kejadian menginap di wisma Pulau Kodiak, lalu terjadi kebakaran yang merembet ke pondokan tersebut, seperti dilansir the Strait Times, Selasa (7/6).

Pada saat kejadian, Regina ditemani menantu dan dua anaknya yang juga menderita luka-luka. Otoritas Alaska kini sedang menyelidiki pengelola pondokan untuk mencari penyebab kebakaran.

Kebakaran itu tak cepat dipadamakan karena regu penyelamat kesulitan mengakses Pulau Kodiak dari udara akibat jarak pandang yang terbatas. Kebakaran mulai terjadi pukul 04.00, tapi baru bisa padam pukul 10.45 waktu setempat.

Regina Sutanto adalah putri dari Harjo Sutanto, konglomerat yang menguasai grup bisnis Wings. Dia dikenal sebagai seorang penggemar fotografi dan pecinta alam liar.

Foto: Pondok lokasi Regina Sutanto tewas di Alaska (c) 2016 Merdeka.com/US Coast Guard

Pondok lokasi Regina Sutanto tewas di Alaska

Instagram Regina dipenuhi ucapan dukacita dari keluarga, rekan, serta sesama penggemar fotografi. Foto terakhirnya menampilkan pemandangan di Arktik, Kanada, serta Kenya.

Regina selama beberapa tahun ini aktif bermukim di Singapura. Dia sudah memiliki status residen permanen di Negeri Singa untuk memudahkannya mengurus bisnis. Perusahaan yang dikelola Regina rata-rata bergerak di bidang kesehatan maupun investasi, misalnya saja United Wealth Industries dan Universal Wellbeing.