Priyo optimistis Prabowo-Hatta menangi pilpres 2014

Priyo optimistis Prabowo-Hatta menangi pilpres 2014

Jakarta (ANTARA News) – Anggota Tim Penasihat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, Priyo Budi Santoso, optimistis pasangan nomor urut satu tersebut dapat memenangi Pemilu Presiden 2014.

“Hasil kampanye tim Prabowo-Hatta di sepanjang wilayah selatan Pulau Jawa mendapat respons positif dari masyarakat,” kata Priyo Budi Santoso di Jakarta, Kamis.

Priyo menjelaskan, dirinya bersama adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, melakukan kampanye gerilya di sepanjang wilayah selatan Pulau Jawa selama hampir sepekan, hasilnya sangat positif.

Menurut dia, kampanye gerilya itu dimulai dari Bandung, ke arah Banjar dan Tasikmalaya, ke Cilacap, Purwokerto, Kebumen, dan dilanjutkan ke Solo dan Karanganyar.

“Selama perjalanan kampanye gerilya itu, secara keseluruhan mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang dikunjungi,” kata Wakil Ketua DPR RI ini.

Menurut Priyo, dirinya berkampanye bersama dengan adik Prabowo, yakni Hashim Djojohadikusumo.

“Kalau Prabowo yang melakukan kampanye gerilya, mungkin sambutan masyarakat akan lebih antusias lagi,” katanya.

Dengan hasil tersebut, Priyo optimistis, pasangan Prabowo-Hatta dapat memenangkan pemilu presiden 2014.

“Perkembangannya sangat bagus, kemenangan Prabowo-Hatta sudah di depan mata,” katanya.

Rencananya, Priyo dan Hashim akan melanjutkan kampanye menyusuri bagian selatan Pulau Jawa akan diteruskan ke Jawa Timur yakni Ngawi, Madiun, Nganjuk, dan Ponorogo.

Di sepanjang jalan yang disinggahi, kata Prito, tidak lupa berkomunikasi dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Misalnya, ketika singgah di Cilacap, menurut Priyo, tidak hanya bertemu dengan tokoh masyarakat setempat, tapi juga dihadiri oleh mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, yang menyatakan mendukung Prabowo-Hatta.

Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 diikuti pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.  (R024/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

Related Posts

No comments