PT Equityworld Futures : Harga Emas Makin Naik Dipicu Harapan Stimulus AS

PT Equityworld Futures : Harga Emas Makin Naik Dipicu Harapan Stimulus AS

PT Equityworld Futures : Harga Emas Makin Naik Dipicu Harapan Stimulus AS

Equityworld Futures – Harga emas makin naik lantaran investor berspekulasi terhadap harapan tercapainya kesepakatan paket bantuan virus di Amerika Serikat.

Harga emas berjangka naik 0,38% di $1.911,85 per ons dan XAU/USD terus naik 0,26% ke $1.909,14 menurut data Investing.com.

Sedangkan indeks dolar AS turun 0,24% di 92,740.

Emas buy insulin online uk dianggap sebagai aset lindung nilai terhadap inflasi dan penurunan nilai mata uang di tengah maraknya kebijakan langkah-langkah stimulus dari berbagai negara di dunia.

“Emas hanya menunggu stimulus AS untuk lolos dan sebelum pemilihan presiden AS di tengah ketidakpastian tentang siapa yang akan menang, meskipun itu tidak akan mengubah tren pasar,”

Terlepas dari siapa yang memenangkan pemilu, langkah-langkah stimulus kemungkinan akan diloloskan dan itu akan melemahkan dolar AS roids.vip, yang bersama dengan kebijakan bank sentral yang akomodatif, akan mendukung emas, tambah Kumari.

Ketua DPR AS Nancy Pelosi pada hari Kamis mengatakan tim perunding tengah membuat kemajuan dengan Gedung Putih mengenai paket bantuan fiskal virus dan kesepakatan akan dapat “segera” tercapai.

Fokus pasar sekarang beralih ke pemilihan presiden AS pada 3 November setelah Presiden AS Donald Trump dan Joe Biden memberi pandangan yang sangat berbeda soal pandemi pada debat calon presiden terakhir.

Equityworld Futures