PT Equityworld Futures : Masalah Kritis Tiongkok Untuk Produk Pertanian A.S

Equityworld Futures – Masalah kritis sekarang tampaknya adalah berapa banyak yang akan dihabiskan Tiongkok untuk produk pertanian A.S. dan kapan dan bagaimana tarif yang diberlakukan awal tahun ini dan kemungkinan kenaikan bulan depan akan dibatalkan.

Investor menghabiskan Kamis berharap katalis untuk mendorong saham lebih tinggi – dan tidak mendapatkannya.

Sementara S&P 500 mencapai penutupan tertinggi baru di bawah 3.097, itu datang tanpa drama. Indeks utama lainnya juga mengalami kesulitan.

S&P 500 naik 2,6 poin, atau 0,08%. Dow Jones Industrial Average hampir datar untuk kedua kalinya dalam tiga hari. Itu turun 1,6 poin atau 0,01%. Pada hari Selasa, indeks selesai tidak berubah pada hari itu, hari pertama yang tidak berubah sejak 24 April 2014.

Indeks Nasdaq Composite dan Nasdaq 100 turun masing-masing 0,04% dan 0,02%.

Investor katalis, pedagang dan komputer mereka inginkan adalah kesepakatan dagang dengan China. Itu tidak terjadi hari Kamis. Dan tidak ada seorang pun di Administrasi Trump atau pemerintah Xi Jinping di China yang menandakan kejelasan kapan kesepakatan akan datang.

Sebaliknya, investor harus berurusan dengan bimbingan yang mengecewakan dari Cisco Systems (NASDAQ: CSCO) dan downgrade pada Apple (NASDAQ: AAPL), yang sahamnya mencapai tertinggi harian intraday, $ 264,68 sebelum menarik kembali. Cisco, turun 7,3%, adalah pemain terlemah di Dow, S&P 500 dan Nasdaq 100.

Boeing (NYSE: BA) bergerak 1,36% lebih tinggi, baik untuk hampir 34 poin Dow pada upgrade dari analis Vertical Research Partners Robert Stallard. Stallard menaikkan target harganya di bursa menjadi $ 400. Tetapi ada peringatan: The 737 Max harus mulai terbang lagi.

Setelah penutupan, saham RH (NYSE: RH), nama perusahaan pengecer perabot rumah tangga Restoration Hardware, melonjak 6,7% setelah Warren Buffett Berkshire Hathaway (NYSE: BRKa) mengungkapkan telah membeli 1,2 juta saham di perusahaan. Berkshire Hathaway juga membeli hampir 7,5 juta saham Occidental Petroleum (NYSE: OXY). Saham barat naik 1,6% setelah jam.

Saham Boeing turun 3,4% pada kuartal ini, tetapi masih naik hampir 14% pada tahun ini.

Walmart (NYSE: WMT) mencapai level tertinggi sepanjang masa setelah hasil kuartal ketiga fiskal lebih kuat dari yang diharapkan, tetapi saham jatuh kembali 0,3% karena aksi ambil untung.

Tujuh dari 11 sektor S&P 500 lebih tinggi, dipimpin oleh saham-saham real estat dan material, mencerminkan tingkat bunga yang lebih rendah. Imbal hasil Treasury 10-tahun turun menjadi 1,819% dari 1,869% pada hari Rabu.

Emas melonjak $ 10,10 menjadi $ 1,473.40 per ounce di New York, menarik modal investor mencari tempat berlindung yang aman.

Energi adalah sektor terlemah, mencerminkan harga minyak yang lebih rendah.

Minyak mentah West Texas Intermediate turun 35 sen menjadi $ 56,77 per barel. Minyak mentah Brent, patokan global, turun 9 sen menjadi $ 62,28. Harga turun setelah Administrasi Informasi Energi melaporkan kenaikan yang lebih besar dari perkiraan dalam stok minyak domestik.

Perusahaan perangkat lunak DXC Technology (NYSE: DXC), pembuat penyimpanan data NetApp (NASDAQ: NTAP), pembuat pupuk Mosaic (NYSE: MOS) dan pembuat komputer pribadi HP (NYSE: HPQ) termasuk di antara saham S&P 500 teratas.

Cisco Systems (NASDAQ: CSCO), raksasa makanan Kraft Heinz (NASDAQ: KHC), raksasa utilitas CenterPoint Energy (NYSE: CNP) dan Regeneron Pharmaceuticals (NASDAQ: REGN) termasuk di antara penghambat S&P 500 terbesar.

Equityworld Futures