1
EquityWorld Futures – PT MNC Sekuritas menyelenggarakan acara kompetisi pasar modal bagi mahasiswa Galeri Investasi MNC Sekuritas se-Jabotabek yaitu Duel Gladiator Investasi 2018 dengan tema “Be a Smart Young Investor”. Kompetisi yang digelar pertama kalinya pada tahun ini, dikemas dalam berbagai bentuk lomba.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, untuk meningkatkan minat generasi milenial terhadap pasar modal, perseroan berkomitmen mensosialisasikan pasar modal kepada anak muda Indonesia. “Hal ini terbukti dengan adanya 77 Galeri Investasi MNC Sekuritas yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,”

Dia melanjutkan, babak penyisihan yang digelar pada tanggal 13-16 Agustus 2018 lalu, telah menyaring peserta kompetisi menjadi empat tim finalis. “Mereka memperoleh golden ticket menuju final Duel Gladiator Investasi 2018,” urainya.

Para finalis ini berasal dari Universitas Mercubuana Jakarta, STIE Kesatuan Bogor, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Universitas Matana Serpong. Melalui Duel GI 2018, perseroan berharap para mahasiswa mempunyai semangat dalam meningkatkan pengetahuan dan pengalaman berinvestasi saham sehingga mereka dapat berkompetisi dengan cara yang menyenangkan, berkesan sekaligus bermanfaat.

Seperti halnya perhelatan antar negara di Asian Games 2018, sambung dia, pihaknya ingin menyemarakkan pasar modal Indonesia melalui berbagai “cabang” perlombaan. Antara lain Stocklab Competition yaitu sebuah permainan kartu simulasi pasar modal, Apa Kata GEMESIN yaitu menebak istilah-istilah pasar modal, serta Cerdas Bersama GEMESIN yaitu kuis adu cepat dan tepat dalam menjawab soal tentang pasar modal.

Menurut dia, penamaan lomba tersebut diambil dari produk tabungan saham unggulan MNC Sekuritas yaitu MNC GEMESIN Plus, yang memang ditujukan bagi nasabah pemula, khususnya anak muda.

Dia mengungkapkan MNC GEMESIN adalah produk MNC Sekuritas yang mengajak masyarakat Indonesia, baik itu kalangan umum dan mahasiswa untuk menabung saham secara rutin dan berkala di pasar modal, dengan minimal dana Rp100 ribu dan kelipatannya per bulan.

Keuntungan menabung saham di MNC GEMESIN diantaranya, nasabah dapat menabung secara teratur tanpa perlu melakukan order sendiri, pembelian dilakukan oleh sistem yang canggih dan fleksibel, free market info, tidak ada minimum fee, bebas melakukan penjualan sewaktu-waktu dan penarikan dana dari RDN menggunakan aplikasi MNC Trade New maupun MNC Trade Syariah.

“Dengan investasi yang sangat terjangkau yaitu Rp100.000 per bulannya, kami ingin sebanyak-banyaknya anak muda Indonesia bisa mulai menabung saham, sehingga ekonomi Indonesia dapat bergerak maju berkat investor dalam negeri yang memerahputihkan pasar modal Indonesia.”

EquityWorld Futures