PT Equityworld Futures : Presiden Trump Memimpin Lebih Dari $ 100 Miliar Dalam Kesenjangan Perdagangan

PT Equityworld Futures – Presiden Donald Trump, Tariff Man yang memproklamirkan diri, ditetapkan untuk menjadi Manusia $ 100 Miliar.

Jika tren tahun lalu dan ekspektasi para ekonom benar, data perdagangan yang akan dirilis Rabu akan menunjukkan defisit barang dan jasa AS dengan dunia mencapai $ 600 miliar pada tahun 2018. Itu berarti presiden Trump akan melihat perdagangan AS kekurangan – metrik utama di mana ia menilai negara-negara menang atau kalah – tumbuh lebih dari $ 100 miliar.

 

PT Equityworld Futures : Presiden Trump Memimpin Lebih Dari $ 100 Miliar Dalam Kesenjangan Perdagangan

Dengan kata lain, dengan tolok ukur Trump sendiri, A.S. adalah 20 persen lebih buruk daripada di akhir 2016, tepat sebelum ia menjabat.

Ekonom tidak ingin terlalu memikirkan neraca perdagangan A.S. Secara umum, ini adalah ukuran akuntansi yang sering bergerak ke arah yang berlawanan dengan kesehatan ekonomi.

Kontraksi terbesar defisit perdagangan AS tercatat pada tahun 2009 ketika menyusut lebih dari $ 300 miliar dalam satu tahun sebagai akibat dari resesi yang sedang berlangsung – dan mengakibatkan jatuhnya permintaan AS untuk barang-barang impor. (Akibatnya sebagian besar kemerosotan defisit barang dan jasa AS dengan dunia dikontrak lebih dari $ 200 miliar selama delapan tahun masa jabatan Presiden Barack Obama.)

“Ini adalah alasan utama mengapa para ekonom mengatakan,” Anda benar-benar tidak menginginkan ini sebagai kartu skor Anda, “kata Phil Levy, mantan ekonom senior untuk perdagangan dengan Dewan Penasihat Ekonomi Presiden George W. Bush. “Ini bukan kecelakaan. Ketika banyak hal berkembang, kami mengkonsumsi lebih banyak impor. ‘
Pria $ 100 Miliar

Kesenjangan perdagangan A.S. di jalur naik dengan jumlah itu dalam dua tahun pertama Trump

Terlepas dari namanya, defisit perdagangan cenderung kurang terkait dengan kebijakan perdagangan daripada kebijakan ekonomi makro yang lebih luas.

 

news edited by PT Equityworld Futures

One Comment