PT EquityWorld Futures : Rawan Aksi Ambil Untung, IHSG Diperkirakan Tertekan

1
EquityWorld Futures – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini diperkirakan bergerak terkonsolidasi, cenderung tertekan di akhir pekan. Perdagangan juga diperkirakan diwarnai aksi ambil untung (profit taking).

Pergerakan IHSG secara teknikal tutup break out resistance upper bollinger bands dan akan menguji resistance 6.200. IHSG hari ini menurutnya akan bergerak di kisaran support-resistance 6.110-6.200.

“Indikator stochastic dan RSI yang masih terkonsolidasi negatif pada area middle oscillator akan menjadi penghambat optimisme trade pada perdagangan selanjutnya,”

Sementara, Lanjar menjelaskan, IHSG kemarin ditutup menguat 62,14 poin ke level 6.177,72 dengan sektor infrastuktur dan aneka industri menjadi pemimpin penguatan.

“Saham TLKM menjadi kontributor penguatan dengan mengalami teknikal rebound setelah mengalami pergerakan yang buruk sejak awal pekan ini,”

Adapun sejumlah saham yang masih dapat dicermati untuk perdagangan hari ini menurutnya antara lain INKP, WSBP, KLBF, TLKM dan ASII.

EquityWorld Futures