Liputan6.com, Sukabumi – Belasan siswa dari 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berbeda di Sukabumi, Jawa Barat dijemur di halaman Polsek Cibadak.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (15/8/2014) dini hari, setelah dijemur, para siswa kemudian dihukum dengan push up. Para siswa itu tertangkap ketika terlibat tawuran di Jalan Siliwangi, Cibadak, Sukabumi pada Kamis siang 14 Agustus.

Kesaksian seorang korban, Maulana, saat itu bersama teman-temannya sedang naik angkutan kota ketika tiba-tiba pelajar dari SMK lain mencegat. Tawuran pun tidak terhindarkan. Maulana terkena pukulan gir sehingga menderita luka di kepala.

Maulana, siswa SMK di Sukabumi itu masih beruntung. Ia hanya menderita luka di kepala akibat terkena gir. Seorang pelajar SMK Adi Luhur, Condet, Jakarta, Oka Wira Satya dibacok di bagian kepala dan punggungnya ditusuk dengan senjata tajam saat terlibat tawuran beberapa waktu lalu.

Oka sempat dilarikan ke RS Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Namun akhirnya ia tewas akibat luka tusuk di punggung yang ternyata menembus paru-parunya.