Tevez bawa Juventus taklukkan Hellas Verona 4-0

Jakarta (ANTARA News) – Carlos Tevez mencetak dua gol kemenangan 4-0 Juventus atas Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-19 di Juventus Stadium, Minggu waktu Italia.

Juventus sudah unggul 1-0 ketika laga baru berjalan tiga menit melalui tembakan Paul Pogba memanfaatkan umpan pendek Alvaro Morata.

Empat menit kemudian penyerang asal Argentina, Tevez, mengubah skor 2-0 bagi Juventus dengan memanfaatkan umpan dari sisi kanan kemudian menerobos kelengahan barisan pertahanan Verona.

Pada menit ke-12 gelandang Juventus Pirlo nyaris mencetak gol ketiga untuk timnya namun masih bisa ditangkap kiper Verona.

Caceres hampir mencetak gol dari tendangan bebas Pirlo di menit ke-35 namun bola masih melebar ke sisi gawang Verona yang dikawal Rafael. Skor 2-0 kemenangan Juventus bertahan hingga jeda babak pertama.

Pada menit ke-66 babak kedua Roberto Pereyra mencetak gol ketiga Juventus memaksimalkan umpan Giorgio Chiellini.

Carlos Tevez mencetak gol keduanya sekaligus yang keempat untuk klub berjuluk SI Nyonya Tua pada menit ke-74 berkat bola sodoran Claudio Marchisio dari lini tengah.

Hingga akhir laga skor kemenangan 4-0 Juventus tidak berubah.

Kemenangan ini membuat Juventus aman di puncak klasemen Serie A dengan mengoleksi 46 poin dari 19 laga sementara Hellas Verona di peringkat ke-14 dengan 21 poin dari 19 laga.

Susunan pemain

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini, Evra; Marchisio (Padoin), Pirlo, Pogba; Pereyra (Simone Pepe); Tevez (Giovinco), Morata.

Hellas Verona (4-3-3): Rafael; Martic, Marques, Marquez, Rodriguez; Brivio, Sala ( Saviola), Tachtsidis (Valoti), Christodoulopoulos (Valoti); Greco; Toni.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015