Jakarta (ANTARA News) – Untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan dalam mengecek kendaraan dalam persiapan mudik Lebaran, Toyota kembali menggelar Paket Servis Berkala Jelang Mudik Lebaran pada 23 Juni 12 Juli 2014 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

“Untuk menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran, sangat disarankan kepada pelanggan untuk melakukan servis kendaraannya jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik,” kata Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor Suparno Djasmin lewat siaran pers di Jakarta, Selasa.

Pengecekan kendaraan dapat dilakukan terhadap suspensi, mengecek kondisi ban, rem, ataupun melakukan penggantian oli kendaraan di bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

“Guna mempersiapkan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan nyaman, Toyota menyediakan paket servis berkala berupa diskon jasa servis dan diskon parts hingga 30 persen kepada pelanggan,” kata Suparno.

Toyota juga akan menemani para pelanggan saat perjalanan mudik dengan membuka posko mudik dan bengkel siaga sampai program paket servis berkala tersebut berakhir.

Melalui program ini, lanjutnya, para pelanggan diharapkan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima, sehingga perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Menurut Suparno, program paket servis berkala jelang Lebaran yang digelar Toyota selalu mendapatkan respon positif dari pelanggan dari tahun ke tahun.

Suparno mengatakan, pada 2013, unit entry ke bengkel resmi selama program berlangsung mencapai 225.481 unit atau tumbuh sekitar 15,4% dibandingkan dengan 2012 sebanyak 195.390 unit.

Selain itu, Suparno menambahkan, persiapan jelang mudik Lebaran tidak hanya dilakukan terhadap kendaraan saja, melainkan juga mempersiapkan diri bagi pengemudi kendaraan.

Editor: Unggul Tri Ratomo