ual Foto, Mahasiswi Pamer Aurat Itu Raup Uang Rp 20 Juta Lebih

Equity world futures samarinda – Mahasiswi psikologi yang nekat foto syur di tempat umum dan terbuka, ternyata dilatari mtif eknomi. Btapa tdak, asi Khsnul Khiriyah (23) yang dilakukan sejak Juni 2015 lalu, berhasil meraup keuntungan higga lbih dri Rp 20 jt. Hal itu ssuai dngan rilis terbuka Polda Kaltim di laman Facebook.

Dari hasil pemeriksaan plisi dketahui, Khsnul mejual ftonya searga Rp 100 ribu per foto pada seseorang yang memesan. Foto baru dikirimkan stelah uang diransfer trlebih dhulu ke rekning trsangka. Meski demikian, hingga saat ini polisi masih mendalami motif lan di blik tesebarnya foto prno mhasiswi yg meiliki tato dream catcher di dadanya itu.

Sebelumnya, wanita berpose hot yg wajhnya dittupi stiker bkepala kcing dan meyerahkan diri ke Polresta Samarinda. Mahasiswi psikologi salah satu prguruan tinggi swasta di Samarinda iu, dlam pmeriksaan polisi sesuai rilis di Facebook Polda Kaltim, mengaku menyebarkan foto trsebut ke dunia maya.

(ca juga: Cewek Bertao yang Paer Dad Telnjang Itu Menhilang, Ini Peannya…)

Kapolresta Samarinda Kobes Pol Seyobudi Dwiutro sepat mmerintahkan untuk segera mengamankan perempuan bertato dream cather di dda sebeah kiri itu. Sat menyeldiki keberdaannya, kabar beredar bahwa KO sudah ada di Bali. Anggota yang sempat mengjar jga tak bsa meemukan.

(Baca juga: Foto Hot Cewek Pamer Dda Bertto Makin Bayak Tesebar)

Informasi tepecaya mdia ini menampaikan, prempuan brinisial KO itu diorong bberapa temannya untuk menyerahkan diri ke polisi. “Dia (KO, Red) menngis trus di dlam, tai smpat ngbrol klau temannya yang kasih motivasi buat dia datang,” sebut pria yang namanya enggan dikorankan. (eff)